Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel

Pengarahan Cakim Di PTUN Makassar oleh Ketua PTUN Makasar

Pengarahan Cakim Di PTUN Makassar oleh Ketua PTUN Makasar

Senin, 03 September 2018

Pengarahan para Cakim yang magang di PTUN Makassar dilakukan oleh Ketua PTUN Makassar Jamres Saraan, SH.,MH. selaku Tutor, jumlah Cakim (mentee) yang melakukan magang di PTUN Makassar berjumlah 9 Orang.

Pertemuan diawali dengan perkenalan tutor, mentor (ibu Sri Listiani, SH., M.Kn. dan Bapak Didik Somantri, SH., S.Ip.,MH) para mentee, panitera, dan sekretaris. Selanjutnya Tutor menyampaikan wejangan kepada para mentee bahwa; Para mentee harus selalu disiplin, menjaga ucapan dan tingkah laku selama menjalan magang di PTUN Makassar, kemudian Mentee diminta untuk menghormati dan menjaga hubungan baik dengan sesama rekan, para hakim, pegawai, dan honorer, Mentee diharapkan selalu bersikap jujur dan para mentee diharap untuk menjaga kondisi kesehatan selama magang.

Setelah pertemuan dengan Ketua PTUN Makasaar selaku Tutor kegiatan selanjutnya masuk pada agenda pembagian Kelompok mentee oleh para mentor, Kemudian, para mentor mengantarkan para mentee untuk berkenalan dengan pegawai dan hakim PTUN Makassar.

Foto di bawah mengambarkan kegiatan Cakim (mentee) yang sedang melakukan orentasi di PTUN Makassar (Sbb).